Jadon Sancho Alami Cedera Bersama Timnas Inggris

0
32

Penyerang anyar Man United, Jadon Sancho harus rela pulang lebih awal dari pusat latihan Timnas Inggris. Hal ini disebabkan karena dirinya yang mengalami cedera di sesi latihan jelang laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Hungaria, Jumat (3/9) WIB.

Dalam jumpa pers yang dilaksanakan oleh FA (Federasi Sepakbola Inggris), Sancho telah ‘dikembalikan’ kepada Man United agar bisa menjalani perawatan. Alhasil pemain 21 tahun tersebut tidak dapat membantu Inggris di dua laga Grup I selanjutnya melawan Andorra (5/9) dan Polandia (9/9).

Akan tetapi para fans Man United bisa bernapas lega, pasalnya cedera yang dialami Sancho kabarnya tidak terlalu serius. FA menyatakan apabila mereka optimis jika produk akademi Man City tersebut akan bisa pulih tepat waktu untuk membela Man United di laga pekan ke-4 Liga Inggris melawan Newcastle United, Sabtu (11/9) WIB.

Sancho sendiri sejauh ini belum sepenuhnya dipercaya oleh manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Terbukti dengan dirinya yang baru dimainkan sebagai starter di satu dari tiga laga Man United di Liga Inggris, yakni dalam kemenangan 1-0 atas Wolves pekan lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini