Jadi Pemain Terbaik, Asnawi: Terima Kasih Netizen Indonesia

0
32
asnawi
ansan greeners

Menyabet penghargaan Pemain Terbaik K-League 2 edisi April kemarin, Asnawi Mangkualam mengucapkan terima kasih kepada semua netizen Indonesia. Dia sebenarnya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan individu tersebut.

Asnawi baru saja bergabung dengan Ansan Greeners pada pertengahan Februari 2021 kemarin. Dia sebelumnya, hanya berlatih bersama tim cadangan selama kurang lebih dua bulan pertama.

Namun pada awal April kemarin, pelatih Ansan, Kim Gil-sik mulai memberikannya kesempatan tampil di ajang K-League 2. Benar saja, dia mampu menunjukkan penampilan konsisten.

Bahkan penampilan konsistennya itu membuat dia memenangkan vote sebagai Pemain Terbaik K-League 2 untuk edisi bulan April.

“Menduga sih tidak. Di laga, saya jarang bermain full. Saya masih butuh adaptasi stamina. (Intinya) masih butuh adaptasi,” kata Asnawi Mangkualam dikutip dari BolaSport.

“Itu (penghargaan pemain terbaik) berkat netizen Indonesia yang kasih vote, bukan saya. Terima kasih yang sudah vote,” tutup punggawa Timnas Indonesia itu.

Dari total empat penampilan sepanjang April kemarin di ajang K-League 2, Asnawi memang tidak tergantikan. Dia bahkan sukses mencetak assist pertamanya untuk klub berjuluk Green Wolves itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini