Jadi Bintang Liverpool di Porto, Mo Salah Layak Naik Gaji

0
26

Bintang Liverpool, Mohamed Salah dinilai layak mendapat kenaikan gaji usai mencetak dua gol ke gawang Porto.

Ia barusa saja membawa the Reds menang 5-0 di ajang Liga Champions, Kamis (30/9) dini hari WIB.

Penyerang asal Mesir itu pun terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga yang dihelat di Stadion Estadio do Dragao.

Dengan tambahan dua gol di laga ini, Salah tercatat telah mengemas delapan gol dan dua assist dari delapan penampilannya di semua ajang pada musim ini.

Pencetak gol terbanyak Premier League di dua musim dalam empat musim terakhir itu dinilai tengah berada dalam performa terbaiknya pada musim ini.

Sayangnya, kabar kepindahan Salah dari Liverpool sedang berhembus kencang. Berlarut-larutnya negosiasi gaji membuat Salah digosipkan akan hengkang.

Klub dan Salah belum sepakat soal gaji. Kabarnya, Salah berharap bisa mendapatkan gaji sebesar 500 ribu poundsterling per pekan.

Mantan penyerang Queen Park Rangers, Charlie Austin, menilai, dengan kontribusi yang telah diberikan dan tren performa pada musim ini, Salah layak mendapatkan kenaikan gaji.

“Anda tentu selalu berharap, dia bisa mencetak gol setiap merumput. Saya rasa, dia akan mendapatkan bayaran sesuai dengan kontribusinya dan seharusnya langkah itu pula yang diambil Liverpool. Selain itu, mereka juga tentu tidak mau Salah bergabung dengan tim lain,” kata Austin kepada Talk Sports, Kamis (30/9).

Austin menyatakan, kendati saat ini Premier League dihuni oleh sejumlah pemain papan atas, Salah tetap berada di urutan teratas dalam daftar pesepak bola terbaik di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris tersebut.

“Saya berani katakan, dia adalah pesepak bola terbaik di Liga Primer Inggris saat ini,” kata Austin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini