BerandaLiga SpanyolJadi Andalan Real Madrid, Asensio Hampir Gabung Barcelona

Jadi Andalan Real Madrid, Asensio Hampir Gabung Barcelona

Memiliki talenta besar tentu banyak disukai oleh banyak klub, itulah yang dirasakan Marco Asensio yang mengungkapkan pernah hampir gabung Barcelona.

Dengan status klub besar, minat dari Barcelona tentu membuat pemain sepak bola manapun merasa tersanjung. Itu juga terjadi pada Asensio.

Tapi pemain berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa semua kesepakatan awal dengan Barcelona akhirnya buyar. Saat Real Madrid datang dan menunjukkan keseriusan yang teramat besar pada dirinya.

“Real Madrid datang dan mereka benar-benar serius. Perlakuan mereka, pada saya dan keluarga saya, semua itu membuat saya akhirnya memilih Los Blancos,” ucapnya kepada media asal Spanyol, AS.

Kini, Asensio sudah menjelma sebagai pemain utama di skuat Real Madrid. Pada pertengahan tahun 2017, dia pun menandatangani kontrak jangka panjang 6 tahun sampai 2023 mendatang.

Jelang laga El Clasico nanti, tentu Asensio sudah tidak sabar menghadapi klub yang hampir saja dia bela pada usia belasan tahun itu. Musim ini, Asensio juga sudah tampil di semua pertandingan Real Madrid.

Jadi Andalan Real Madrid, Asensio Hampir Gabung Barcelona
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini