BerandaLiga InggrisJack Grealish Dapat Tawaran Menarik Dari Setan Merah

Jack Grealish Dapat Tawaran Menarik Dari Setan Merah

Pemain Aston Villa, Jack Grealish mendapat tawaran yang sangat menggiurkan dari Manchester United jika mau bergabung pada musim panas nanti. Berdasarkan kabar yang beredar, pemain berusia 24 tahun itu bakal memperoleh gaji dua kali lipat jika bersedia pindah ke Old Trafford.

Seperti yang diketahui, Jack Grealish merupakan sosok yang sangat penting bagi skuad Dean Smith. Bahkan, Dean Smith menjadi otak dari keberhasilan The Villans promosi ke Premier League musim ini. Meski demikian, kabarnya kebersamaan antara Jack Grealish dengan Aston Villa tidak akan berjalan lama. Sebab sang pemain dirumorkan bakal memilih pergi ke Manchester United.

Berdasarkan laporan dari The Telegraph, Jack Grealish bakal sulit untuk menolak tawaran dari Setan Merah. Pasalnya mereka berjanji bakal melipat gandakan gajinya jika bergabung di Old Trafford.

Gaji Besar

Berdasarkan laporan yang sama, pihak Manchester United memiliki tawaran kepada Jack Grealish sangat menggiurkan yaitu menggandakan gajinya. Selama mengenakan seragam Aston Villa, pemain berusia 24 tahun itu mendapat gaji sebesar 30 ribu pounds per pekan. Maka jika ke Old Trafford, ia akan mendapat gaji sebesar 60 ribu pounds per pekan.

Menurut kabar yang beredar, jumlah itu masih akan bertambah mengingat banyaknya tawaran yang diberikan oleh Setan Merah demi bisa mendapatkan jasa pemain asal Inggris tersebut.Ole Gunnar Solskjaer akn melakukan apa saja demi bisa membawanya ke Manchester United, sebab mereka sedang membutuhkan beberapa pemain baru untuk membantu perkembangan klub di musim depan.

Negosiasi Harga

Berdasarkan laporan tersebut juga menjelaskan jika Manchester United kali ini sangat serius untuk mengamankan tanda tangan Jack Grealish. Agar tidak kehilangan peliang, pihak Setan Merah kabarnya sudah melakukan negosiasi harga untuk si pemain. Aston Villa mematok harga sebesar 70 juta pounds untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Sepertinya dengan harga sebesar ini, Manchester United bakal kesulitan dikarenakan saat ini mereka tengah berada dalam kondisi krisis. Oleh karena itu, mereka akan mencoba menurunkan harga transfer untuk Jack Grealish.

Sebelumnya memang sudah dilaporkan jika peluang Manchester United untuk mendapatkan Jack Grealish terbuka sangat lebar. Pasalnya, sang pemain dipastikan bakal hengkang dari Villa Park jika klub yang dibelanya saat ini terdegradasi ke Championship.

Jack Grealish Dapat Tawaran Menarik Dari Setan Merah
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini