BerandaLiga IndonesiaJack Brown Cerita soal Persaingan di Timnas Indonesia U-19

Jack Brown Cerita soal Persaingan di Timnas Indonesia U-19

Pemain keturunan Inggris, Jack Brown menceritakan soal persaingan yang terjadi di lini serang Timnas Indonesia U-19 saat ini. Hal tersebut terjadi lantaran banyaknya jumlah pemain dengan karakter menyerang dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu memang memanggil cukup banyak pemain dalam pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta kali ini. Dari total 38 pemain, bahkan tujuh di antaranya merupakan pemain dengan tipikal menyerang.

Dari faktor tersebut, tak heran jika terjadi persaingan ketat antara pemain khususnya di lini serang demi mencuri hari STY. Jack Brown pun mengaku tidak masalah dengan banyaknya pemain menyerang di skuat saat ini.

“Kalau saya melihat persiangan di lini depan saya tidak masalah. Saya pribadi akan tetap bersaing untuk bisa meraih satu tempat di Timnas Indonesia. Saya lihat semua bersaing secara sehat di sini,” kata Jack Brown ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (21/11).

“Sekarang Piala Asia U-19 sudah semakin dekat, semua pemain bisa aja masuk karena memiliki karakter yang kuat. Tapi saya akan tetap bekerja keras dan fokus untuk bisa berada di Timnas Indonesia U-19,” ujar pemain Lincoln City tersebut.

Timnas Indonesia U-19 memang akan menjalani dua kompetisi penting pada tahun 2021 mendatang. Piala Asia U-19 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 kita sebagai tuan rumah.

Setelah TC di Jakarta berakhir, PSSI juga akan kembali menerbangkan Timnas U-19 ke luar negeri. Opsi saat ini ada dua negara, yaitu Spanyol dan Korea Selatan.

Jack Brown Cerita soal Persaingan di Timnas Indonesia U-19
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini