Italia Unggulan Liam Gallagher di Euro 2020

0
37
Italia
Twitter

Italia menjadi unggulan untuk mantan vokalis band Oasis, Liam Gallagher, untuk perebutan gelar juara di Euro 2020.

Gli Azzurri telah mencuri perhatian publik di pementasan Euro 2020 sejauh ini, usai meraih dua kemenangan telak dengan skor 3-0 atas Turki dan Swiss.

Itu membawa mereka ke babak gugur Euro 2020, namun masih perlu untuk mengonfirmasi status sebagai juara grup ketika menghadapi Wales pada hari Minggu (20/6) ini.

Italia berpotensi melanjutkan tren kemenangannya menjadi 11 pertandingan beruntun, sekaligus rekor tak terkalahkan menjadi 30 pertandingan, menyamai pencapaian terbaik mereka sepanjang masa.

Azzurri dilatih oleh Roberto Mancini, yang merupakan mantan pelatih Manchester City. Liam, yang merupakan pendukung City, pun mendukungnya untuk mengangkat trofi di Wembley pada bulan depan.

Kemenangan 4-2 atas Portugal kemarin malam telah membuat Jerman sebagai favorit juara juga, dan Liam merespons kepada seorang fans yang mengunggulkan Der Panzer untuk menjadi juara.

“Saya kira Italia [yang akan menjadi juara],” cuitnya di Twitter dalam balasan kepada fans itu, diikuti oleh sebuah bendera tiga warna khas Negeri Pizza.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini