Italia Diimbangi Bulgaria, Mancini Salahkan Bola

0
28
Mancini
FotMob

Roberto Mancini menyalahkan bola yang tak mau masuk ke gawang, setelah Italia ditahan Bulgaria dengan skor 1-1 pada Jumat (3/9) dini hari tadi WIB.

Gli Azzurri melakoni pertandingan pertamanya usai menjuarai Euro 2020, dan publik Stadio Artemio Franchi dibuat bergemuruh pada menit ke-16 berkat gol ciamik Federico Chiesa.

Namun mereka gagal membawa pulang tiga poin penuh, setelah Atanas Iliev menyeimbangkan skor menjelang jeda turun minum, dan tidak ada gol kemenangan yang tercipta setelah itu.

Italia mencatatkan total 71 persen penguasaan bola dengan delapan kali menembakkan bola ke arah gawang, dan Mancini berpendapat bahwa presisi adalah masalah mereka, yang menyebabkan bola tak mau masuk.

“Kami kekurangan sedikit presisi di kotak penalti – itulah satu-satunya yang tidak ada pada malam ini,” kata sang allenatore kepada pers seusai laga, dikutip dari situs resmi UEFA.

“Ini adalah satu satu laga ketika bola tidak mau masuk ke gawang. Bulgaria bertahan dengan baik, kami berusaha keras untuk mencetak gol dan sayang sekali, satu serangan balik membuat kami kebobolan. Kami akan mencoba untuk menang pada hari Minggu.”

Azzurri akan melawat ke St Jakob Park pada partai berikutnya, dengan menghadapi tim peringkat kedua, Swiss, selagi mereka masih memuncaki klasemen Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan torehan 10 poin dari empat pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini