Italia Dapat Pujian Sebagai Tim Terbaik Euro dari Martinez

0
44
Martinez
BX

Italia dipuji sebagai tim terbaik di Euro 2020, menurut pelatih Belgia, Roberto Martinez, yang akan menjadi lawan mereka di babak perempat final nanti.

The Red Devils bakal menghadapi Gli Azzurri setelah berhasil menyingkirkan Portugal dengan skor 1-0 di Estadio de La Cartuja, Seville, Senin (28/6) dini hari tadi WIB.

Gol apik Thorgan Hazard menjadi satu-satunya pembeda, dan Martinez kini perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi tim yang menurutnya adalah yang terbaik di turnamen musim panas ini.

“Italia adalah tim terbaik di Euro 2020. Yang telah dilakukan oleh Mancini adalah contoh tentang bagaimana caranya untuk mengembangkan level untuk tim nasional. Kami bakal melakoni laga besar di antara dua tim hebat,” kata sang pelatih asal Spanyol kepada Sky Sport Italia.

Skuat asuhan Roberto Mancini memang punya rekor sempurna di babak grup. Selain selalu menang, mereka juga mencetak tujuh gol selagi menjaga gawangnya bersih dari kebobolan.

Namun Austria sangat menyulitkan Italia di babak 16 besar. Untungnya, Federico Chiesa dan Matteo Pessina berhasil memberikan gol di babak perpanjangan waktu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini