BerandaLiga SpanyolIsco Masuk Daftar Jual Real Madrid Bulan Januari

Isco Masuk Daftar Jual Real Madrid Bulan Januari

Gelandang Real Madrid, Isco, dipastikan sedang menuju ke pintu keluar Santiago Bernabeu. Hal ini dilaporkan oleh El Confidencial yang menyebutkan jika pemain 28 tahun tersebut sudah masuk ke dalam daftar jual timnya. Sumber yang sama juga mengklaim jika keputusan tersebut telah mendapat restu dari pelatih tim, Zinedine Zidane.

Isco memang tidak masuk ke dalam rancangan sang pelatih di musim 2020/21 ini. Terlihat dari dirinya yang baru bermain selama 260 menit sejauh ini di enam laga. Dia juga hanya digunakan di La Liga dan masih sering tersingkir oleh gelandang muda, Federico Valverde.

Masih belum ada kabar terkait klub mana yang mungkin tertarik kepada mantan pemain Malaga tersebut. Namun dengan usianya yang masih 28 tahun dan tujuh tahun pengalaman bersama El Real, Isco pastinya tidak akan kesulitan mendapatkan peminat jika dijual.

Sejak bergabung pada 2013 silam, Isco telah tampil di 313 laga di semua kompetisi untuk Real Madrid. Dia juga menorehkan 51 gol dan 54 assist yang membantu Real Madrid meraih sejumlah gelar bergengsi, di antaranya empat gelar Champions League dan dua gelar La Liga.

Isco Masuk Daftar Jual Real Madrid Bulan Januari
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini