BerandaLiga SpanyolIsco Gak Tahan Lagi di Madrid, Pengen Pergi Januari

Isco Gak Tahan Lagi di Madrid, Pengen Pergi Januari

Isco benar-benar udah gak tahan lagi dengan perlakuan yang didapatkannya di Real Madrid, dan kabarnya pengen pindah pada saat bursa transfer dibuka lagi bulan Januari mendatang.

Persoalan Isco sebenernya bukan hal yang baru, karena dia emang udah jadi pilihan kelima sejak Federico Valverde menjadi bintang pada musim lalu, selagi para gelandang top seperti Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric masih jadi kesukaannya pelatih Zinedine Zidane.

Dari tujuh kali main di La Liga pada musim ini, Isco cuma dikasih tiga kali tampil oleh Zidane, dan itu dipengaruhibanget  oleh kepulangan Martin Odegaard yang baru balik dari Real Sociedad pada musim panas tahun ini.

Sekarang menurut Marca, Isco udah kebelet banget buat minggat dari Santiago Bernabeu, tempat yang udah jadi rumahnya sejak tahun 2013 silam, dan agen beserta ayahnya udah nyampei hal itu kepada pihak manajemen, yang katanya gak bakal nolak kalo ada tawaran datang untuknya.

Harapan Isco adalah agar bisa bergabung kembali dengan mantan rekan setimnya, James Rodriguez, dan juga mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti, yang sekarang lagi bahu membahu di Everton.

Ancelotti adalah pelatih yang menyukai pemain dengan tipe sepertinya, dan dengan keberadaan James di Goodison Park, maka tentu itu akan menjadi hal yang menarik buat melihat mereka kerja sama lagi.

Isco Gak Tahan Lagi di Madrid, Pengen Pergi Januari
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini