Inter Yakin Dua Jagoannya Perpanjang Kontrak

0
27
mondo_inter
mondo_inter

Klub Inter Milan dalam optimisme membuncah untuk masa depan dua pemain mereka, Lautaro Martinez dan Marcelo Brozovic.

Keduanya akan segera menandatangani kesepakatan kerja baru di San Siro, demikian bunyi laporan jurnalis olahraga Fabrizio Romano.

Penyerang Argentina, Lautaro kabarnya menjadi prioritas utama diikat jangka panjang di klub setelah Inter kehilangan Romelo Lukaku.

Lautaro akan dipermanenkan sampai 2026 mendatang dan kabarnya akan mendapatkan kenaikan gaji yang semlohai. Mantap!

Kesepakatan dengan pihak Lautaro justru sudah dicapai bulan lalu. Dan sekarang klub menyelesaikan final kontraknya sebelum diumumkan pada khalayak ramai.

Selain itu, Marcelo Brozovic juga menjadi pemain lain yang akan dipermanenkan oleh Inter dengan kontrak baru. Namun belum jelas berapa lama perpanjangan kontrak pemain 181 cm tersebut. Klub dan agen baru akan berttemu usai jeda internasional ini.

Inter wajib membarui kontrak Brozovic setelah musim lalu dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool.

The Reds hendak menunggu setahun terlebih dahulu, baru kemudian datang dengan hanya mengeluarkan uang untuk gaji sang pemain jika mau hijrah ke Anfield.

Pihak Inter sudah coba menawari perpanjangan kontrak dengan iming-iming nilai bayaran sebesar 5 juta euro. Nominal gaji tersebut meningkat dari gaji sebelumnya yang senilai 3,5 juta euro per musim.

Sedangkan Liverpool, disinyalir bersedia memberikan gaji yang jauh lebih tinggi dibanding tawaran Inter. The Kop siap menggaji eks Dinamo Zagreb itu dengan nominal 7 juta euro per musim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini