Inter Tolak Tawaran 100 Juta euro dari Chelsea untuk Lukaku

0
36

Sulitnya mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund nampaknya membuat Chelsea kembali mengejar mantan striker mereka, Romelu Lukaku. Bahkan kubu The Blues dikabarkan mengajukan tawaran masif kepada Inter Milan demi pemain Timnas Belgia tersebut.

Menurut informasi dari Gianluca di Marzio, keseriusan Chelsea dibuktikan dengan adanya tawaran sebesar 100 juta euro yang diajukan kepada Inter Milan. Tidak hanya itu, Chelsea juga menyertakan bek sayap mereka, Marcos Alonso dalam kesepakatan. Sayangnya tawaran menggiurkan tersebut ditolak oleh Inter Milan.

CEO Inter, Giuseppe Marotta sudah menyatakan sebelumnya jika Lukaku menjadi salah satu pemain kunci yang tidak akan dijual musim panas 2021 ini. Marotta ingin mengantisipasi hilangnya pemain pilar lain setelah melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain.

Lukaku sendiri jelas tidak asing dengan Chelsea. Dia menjadi bagian The Blues antara periode 2011 hingga 2014. Sayangnya dia hanya mencatatkan 15 laga dan lebih banyak dipinjamkan ke West Brom dan Everton, sebelum kemudian dipermanenkan oleh Everton musim panas 2014.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini