BerandaLiga ItaliaInter Siapkan Kontrak, Hazard Cabut Januari

Inter Siapkan Kontrak, Hazard Cabut Januari

Inter Milan kesengsem berat sama Eden Hazard. Mereka bahkan siapkan kontrak untuk sang pemain agar bergabung ke San Siro bulan Januari mendatang! Wah, gercep bener nih Inter!

Proposal telah disiapkan dan segera disodorkan pada sang pemain begitu jendela transfer musim dingin dibuka, demikian terang Tuttosport.

Pemain Belgia 29 tahun itu kerap bermasalah dengan cidera. Sejak datang dari Chelsea tahun 2019 lalu, ia gagal menunjukkan potensinya dan hanya tampil dalam 28 kali pertandingan Los Blancos. Ia juga hanya memberi kontribusi 3 gol dan tujuh assist selama penampilannya di sana.

Inter yakin dapat membawa perubahan bagi Hazard, mereka juga yakin sang pemain akan lebih bersinar terang di Italia. Namun, Inter nampaknya harus memikirkan ulang mengenai gaji sang epmain yang cukup tinggi. Hal ini karena inter tengah mengalami kesulitan ekonomi besar akibat pandemi.

Madrid tidak buru-buru ingin melepas sang pemain. Mereka dikabarkan telah memberi toleransi padanya hingga akhir musim. Namun jika penawaran dari Inter menarik, maka Madrid bisa dipastikan melepasnya demi dana segar!

Inter Siapkan Kontrak, Hazard Cabut Januari
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini