Inter Resmi Pinjam Joaquin Correa

0
39
correa
mattino_7

Pemain depan Inter Milan kini bertambah lagi kekuatannya setelah pemain depan Lazio, Joaquin Correa resmi mendarat sebagai pinjaman.

Ia ditebus Inter dengan banderol 30 juta Euro plus bonus 1 juta Euro dengan kewajiban pembelian di akhir musim kompetisi nanti.

Sebelumnya, nama Correa dikabarkan memikat sejumlah klub termasuk Everton, Leicester dan Aston Villa dari Inggris. Namun dengan kabar ini, dipastikan Correa hanya ingin merumput di Italia dan diasuh mantan bosnya Simone Inzaghi yang sekarang mengarsiteki Inter.

Sebelumnya juga ada nama klub PSG dari Prancis yang menyatakan minat pada sang pemain.

PSG ingin menambah kualitas dan ketajaman lini depannya di musim depan. Caranya dengan menggaet penyerang baru, di antaranya Joaquin Correa dari Lazio.

Penampilan gemilang bersama Lazio membuat Joaquin Correa banyak diinginkan klub papan atas Eropa. Dilaporkan Sky Sport Italia, klub Prancis itu sudah mempersiapkan paket penawaran khusus untuk mendapatkan striker Lazio itu.

Dengan Lazio memasang bandrol 45 juta euro untuk Correa, PSG akan mengajukan sejumlah uang dan Pablo Sarabia untuk bisa mendapatkan pemain 26 tahun itu, dengan nilai total yang mendekati bandrol tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini