BerandaLiga ItaliaInter Perkasa, Bologna Takluk Tipis!

Inter Perkasa, Bologna Takluk Tipis!

Inter Milan kembali menuai kemenangan dalam lanjuta Liga Italia Serie A, Minggu (4/4) dinihari WIB. Romelo Lukaku cetak gol tunggal untuk taklukkan tuan rumah Bologna.

Hasil ini membuat Inter dominan di puncak klasemen dengan koleksi nilai 68 dari 28 laga. Sementara rival terdekat mereka, AC Milan terpaut 8 poin di posisi kedua namun sudah 29 kali bertanding. Pada tempat ketiga ditempati Atalanta dengan raihan 58 poin dari 29 laga.

Lukaku menyambar umpan silang Alessandro Bastoni pada menit 31. Bola berhasil ditepis kiper tuan rumah Nicola Ravaglia, namun muntahannya jatuh dekat Lukaku dan langsung disorong ke gawang kosong Bologna tanpa bisa dicegah kiper.

Lautaro Martinez hampir menggandakan skor beberapa saat kemudian, sayang usahanya masih digagalkan mistar gawang. Bologna juga berpeluang dari usaha Musa Barrow, Roberto Soriano dan Skov Olsen namun masih gagal membuahkan poin.

Bologna kini di posisi 11 klasemen dengan 34 poin dari 29 laga.

Bologna 0 – 1 Inter

Goals: 0-1 Lukaku 31

Bookings: Soumaoro, De Silvestri, Vignato, Juwara; Ranocchia, Brozovic, Bastoni Gagliardini

Bologna: Ravaglia; Tomiyasu (De Silvestri 35), Danilo, Soumaoro, Dijks (Juwara 80); Schouten, Dominguez (Svanberg 69); Skov Olsen (Orsolini 80), Soriano, Sansone (Vignato 69); Barrow

Inter: Handanovic; Skriniar, Ranocchia, A Bastoni; Hakimi, Barella (Vecino 91), Brozovic, Eriksen (Gagliardini 61), Young (Darmian 70); Lukaku, Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 75)

Inter Perkasa, Bologna Takluk Tipis!
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini