Inter Pastikan Sensi Absen Saat Hadapi Real Madrid

0
12
Sensi
Twitter

Inter Milan mengumumkan bahwa Stefano Sensi mengalami cedera lutut seusai pertandingan kontra Sampdoria, yang membuatnya absen untuk laga berikutnya kontra Real Madrid.

Sang gelandang timnas Italia ini bermain sebagai pengganti dari bangku cadangan pada babak kedua, meskipun kondisinya sudah dicemaskan sebelum laga.

Sensi pun kesulitan untuk sekadar bertahan di lapangan, yang menyebabkan Inter harus bermain dengan 10 orang di sisa pertandingan.

Pada hari Senin (13/9) kemarin, setelah menjalani pemeriksaan, Nerazzurri memastikan bahwa eks pemain Sassuolo ini mengalami cedera lutut, tepatnya di pada ligamen medial kolateralnya.

Kabar baiknya dari pemeriksaan yang sama, Alessandro Bastoni dipastikan tidak mengalami cedera, setelah absen dalam pertandingan akhir pekan.

Sang defender kini diharapkan sudah tersedia lagi ketika La Beneamata menyambut kedatangan Madrid di Stadio San Siro, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Bersama Simone Inzaghi di kursi kepelatihan, Inter berharap untuk bisa meraih tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah gagal bersama Antonio Conte selama dua musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini