BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsInter Pastikan Hakimi Positif Virus Corona

Inter Pastikan Hakimi Positif Virus Corona

Inter Milan telah memastikan bahwa Achraf Hakimi tidak akan tampil pada pertandingan Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach, lantaran sang bek kanan positif terjangkit virus corona.

Dalam pengumuman di situs resminya, klub raksasa Serie A juga mengonfirmasi bahwa pemain berusia 21 tahun ini tidak mengalami gejala apa pun dari penyakit ini.

Namun, ia tentunya tidak bisa tampil untuk pekan pembuka di Eropa, dengan I Nerazzurri mengundang Gladbach ke Stadio San Siro pada Kamis (22/10) dini hari WIB.

Padahal, Hakimi telah membuktikan kualitasnya, bahwa ia bisa diandalkan oleh pelatih Antonio Conte setelah mencetak sebuah gol dalam empat pertandingan pembuka di Serie A.

Dengan ini, eks defender Borussia Dortmund dan Real Madrid itu akan menjalani masa isolasi mandiri selama setidaknya 10 hari, hingga mendapatkan hasil negatif.

Hakimi merupakan pemain ketujuh yang dinyatakan positif virus corona dari skuat Inter. Setelah Alessandro Bastoni, Ashley Young, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Ionut Radu, dan Milan Skriniar.

Inter Pastikan Hakimi Positif Virus Corona
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini