Inter Optimis Bisa Lunakkan PSV untuk Lepas Denzel Dumfries

0
51

Inter Milan langsung dibuat sibuk setelah menjual Romelu Lukaku ke Chelsea. Setelah merekrut striker Edin Dzeko dari AS Roma, kini wing back PSV Denzel Dumfries yang sedang didekati.

Informasi dari Tuttomercato menyatakan jika Inter Milan telah mengajukan penawaran sebesar 18 uta euro, yang terdiri dari 15 juta euro uang tunai dan tiga juta euro bonus. PSV sendiri meminta 20 juta euro, namun Inter Milan percaya diri tawaran mereka akan diterima.

Transfer Dumfries bisa jadi krusial mengingat pelatih Simone Inzaghi akan memerlukan wing back yang mampu bermain ofensif untuk formasi 3-5-2. Dumfries memenuhi kriteria kala mencetak dua gol dari lima laga Timnas Belanda di Euro 2020. Apalagi Inter telah menjual bek kanan Maroko, Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain.

Dumfries sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen, namun kini dia diklaim sudah menyatakan kepada PSV jika dia ingin bermain untuk Inter Milan. Jika dijual, maka ini akan menutup tiga musim pengabdian Dumfries kepada PSV sejak datang dari Heerenveen musim panas 2108 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini