BerandaLiga ItaliaInter Milan Serius Memburu Marash Kumbulla

Inter Milan Serius Memburu Marash Kumbulla

Klub raksasa Serie A Italia yaitu Inter Milan, memiliki rencana untuk memperkuat lapisan pertahanan mereka pada musim depan. Skuad asuhan Antonio Conte itu dikabarkan bakal meminang salah satu pemain Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Dibawah asuhan Antonio Conte, musim ini Inter Milan tengah menunjukkan progres yang cukup bagus. Dengan waktu yang tidak lama sang pelatih cukup berhasil merubah klub bermarkas di Giuseppe Meazza Stadium itu menjadi klub yang kuat. Bahkan mereka sudah menjadi penantang serius untuk gelar juara Serie A Italia.

Di bursa musim panas nanti, pelatih berkebangsaan Italia itu diyakini akan memperkuat skuadnya. Antonio Conte sempat mengungkapkan bahwa skuad asuhanya tidak memiliki kedalam tim yang bagus. sehingga dia ingin memperkuat beberapa posisi yang terlihat lemah. Dan posisi tersebut adalah lini belakang.

Dilansir dari Calciomercato, pelatih berusia 50 tahun itu, dikabarkan sudah menemukan kandidat pemain yang tepat untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Beberapa waktu kemarin dia berkeinginan melabuhkan Marash Kumbulla ke Giuseppe Meazza Stadium.  dan saat ini, sang pemain masih berseragam Hellas Verona.

Performa yang Bagus

Antonio Conte sangat tertarik dengan bakat yang dimiliki oleh Marash Kumbulla. Karena performanya sangat bagus ketika bermain di Hellas Verona musim 2019/2020 ini. Sebagai pemain bertahan, dia bisa menjaga kedalaman klub.

Sebelum Serie A Italia musim 2019/2020 ini dihentikan karena pandemi virus corona, bek asal Italia itu menjelma menjadi pemain utama. Bahkan dia juga mendapatkan jam main yang banyak. Yaitu 18 kali penampilan.

Dalam mengawal pertahanan klub berjuluk Gialloblu, Marash Kumbulla tampil dengan cukup bagus. sehingga, mereka bertahan di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A Italia musim 2019/2020. Dengan hal tersebut membuat Antonio Conte tergoda untuk membelinya.

Membuka Komunikasi

Menurut berita yang beredar, Inter Milan ternyata sudah mulai bergerak untuk mendekati bek berkebangsaan Italia itu. Bahkan, manajemen klub sudah membuka komunikasi dengan pihak terkait. Dan mereka juga sudah mengutarakan keinginan merekrut sang pemain.

Klub bermarkas di Giuseppe Meazza Stadium itu, dikabarkan cukup percaya diri untuk bisa mengamankan tanda tangan kontrak Marash Kumbulla. Karena, manajemen klub Inter Milan memiliki hubungan baik dengan Hellas Verona. Dengan demikian mereka sangat yakin bahwa sang pemain akan segera berlabuh.

Harga Transfer

Marash Kumbulla masih terikat kontrak dengan Hellas Verona sampai tahun 2022 nanti. Dan manajemen klub Gialloblu dikabarkan akan mematok harga sebesar 25 juta euro.

Inter Milan Serius Memburu Marash Kumbulla
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini