BerandaLiga ItaliaInter Milan Sepakat Lepas Nainggolan ke Cagliari

Inter Milan Sepakat Lepas Nainggolan ke Cagliari

Gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan akan segera mengucapkan selamat tinggal kepada klubnya saat ini, Inter Milan. Menurut laporan dari Gazzetta delo Sport,, pelatih Nerazzurri, Antonio Conte sudah mengizinkan Nainggolan untuk hengkang. Alasannya karena pemain 32 tahun tersebut tidak masuk ke dalam rencana mantan manajer Chelsea tersebut. Musim 2020/21 ini Nainggolan baru diturunkan di lima laga di semua kompetisi.

Kubu Inter Milan bahkan diklaim sudah mencapai kata sepakat dengan sesama klub Serie A, Cagliari. Klub asal Sardinia tersebut akan meminjam Nainggolan hingga akhir musim 2020/21 dengan pilihan untuk mempermamenkan transfer sang pemain.

Cagliari sendiri jelas bukan klub yang asing bagi Nainggolan. Pemain keturunan Indonesia tersebut menghabiskan musim 2019/20 silam di Sardegna Arena dan mencatatkan 29 penampilan. Cagliari juga menjadi klub yang membesarkan namanya di periode 2010 hingga 2014 kala meminangnya dari Piacenza.

Faktor lain yang mendorong Nainggolan untuk kembali ke Cagliari adalah sosok pelatih Gli Isolani musim ini, Eusebio di Francesco. Seperti diketahui, Di Francesco merupakan mantan pelatih Nainggolan di AS Roma antara tahun 2014 hingga 2018. Keduanya memiliki hubungan baik mengingat Nainggolan menjadi andalan pria 51 tahun tersebut di Stadio Olimpico.

Inter Milan Sepakat Lepas Nainggolan ke Cagliari
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini