Inter Milan Segera Tebus Joaquin Correa dari Lazio

0
42

Kedatangan Edin Dzeko dari AS Roma nampaknya belum membuat Inter Milan puas dengan kondisi lini depan tim saat ini. Sang juara bertahan Serie A pun kini dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain baru di lini depan, yakni penyerang Lazio, Joaquin Correa.

Kabar ini pun sepertinya bukan sekedar rumor. Karena lansiran dari Football Italia menyatakan jika baik Lazio dan Inter Milan telah sepakat di angka 30 juta euro untuk Correa. Jumlah itu sendiri masih akan ditambah bonus penampilan yang kabarnya ada di kisaran dua hingga tiga juta euro.

Inter Milan sejatinya bukan satu-satunya peminat dari pemain Timnas Argentina tersebut. Sebelumnya, klub Inggris, Everton juga diklaim mengajukan penawaran yang bahkan sedikit lebih tinggi dari Inter Milan. Namun Correa tidak ingin pergi dari Serie A sehingga memprioritaskan kepindahan ke Guiseppe Meazza.

Tidak aneh jika Correa menjadi prioritas Inter Milan. Pasalnya dirinya merupakan pemain andalan pelatih Inter saat ini, Simone Inzaghi kala masih melatih Lazio. Dia didatangkan pada Agustus 2018 dan sudah tampil di 117 laga hingga saat ini. Pemain 27 tahun tersebut juga cukup tajam karena bisa bermain sebagai striker, gelandang serang, hingga sayap kiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini