BerandaLiga ItaliaInter Milan Pepet Terus Olivier Giroud

Inter Milan Pepet Terus Olivier Giroud

Inter Milan, diberitakan masih bisa mendapatkan jasa dari striker Tim Nasional Prancis, yaitu Olivier Giroud.

 

Pada bursa transfer Januari kemarin, Inter Milan gagal melabuhkan striker Chelsea, yaitu Olivier Giroud. Namun, klub bermarkas di Giuseppe Meazza ini, masih memiliki iat besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 33 tahun itu. Karena, kontrak sang pemain dengan The Blues, akan berakhir pada musim ini. Sehingga dia akan mempunyai status bebas transfer.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, skuad asuhan Antonio Conte ini akan memanfaatkan situasi tersebut. Mereka berniat menawarkan kontrak berdurasi dua tahun, dengan opsi perpanjangan untuk Olivier Giroud di tahun berikutnya.

Walaupun sudah termasuk striker veteran, Olivier Giroud masih menjadi momok menakutkan di area pertahanan musuh. Karena itu, pelatih Inter Milan ingin meminangnya. Selain itu, dia juga akan dijadikan serep untuk Romelu Lukaku.

Akan tetapi, keinginan klub berjuluk il Nerazzurri ini, belum tentu diterima begitu saja oleh Olivier Giroud. Karena, sang pemain masih bingung memilih klub mana yang akan dijadikan untuk meneruskan karir sepak bolanya. Selain itu, pihak Chelsea akan memegangi striker Prancis itu untuk bertahan di Stamford Bridge Stadium.

Pasalnya, saat ini skuad asuhan Frank Lampard ini, masih belum bebas dari sanksi yang mereka dapatkan di beberapa musim lalu. Sanksi tersebut adalah larangan untuk mentransfer pemain baru.

Jika dari sisi Inter Milan, itu beda lagi. Jikalau Olivier Giroud tidak memiliki ambisi untuk menjadi pemain utama, maka dia pasti akan mau untuk berlabuh ke Giuseppe Meazza Stadium. Akan tetapi, jika dia masih menginginkan untuk menjadi pemain utama, itu akan sulit untuk diterima. Pasalnya, Inter Milan sendiri lebih memilih untuk memainkan Romelu Lukaku.

Dilihat dari segi finansial, Inter Milan pasti akan memotong gaji striker berusia 33 tahun itu, jika dirinya mau berlabuh. Pasalnya, gaji tertinggi di il Nerazzurri, adalah 6,5 juta euro. Sedangkan di Chelsea sang pemain mendapatkan gaji sebesar 8 juta euro.

Hal tersebut, pasti akan menjadi pilihan yang sulit untuk striker asal Prancis ini. Akan tetapi, beredar kabar bahwa pemain tersebut memiliki ketertarikan untuk berlabuh di Giuseppe Meazza Stadium. Mendengar hal tersebut manajemen Inter Milan, akan berusaha sekuat tenaga demi mendapatkan tanda tangan kontrak dengan Olivier Giroud pada bursa transfer musim panas nanti.

Inter Milan Pepet Terus Olivier Giroud
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini