BerandaLiga ItaliaInter Milan Mencoba Bajak Moussa Dembele

Inter Milan Mencoba Bajak Moussa Dembele

Manchester United, dikabarkan gagal mendapatkan tanda tangan kontrak Moussa Dembele pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satu pemain Lyon itu dirumorkan sedang didekati oleh Inter Milan.

Pada bursa transfer musim panas nanti, The Red Devils diyakini akan berbelanja pemain baru.  Pemain yang dicari adalah posisi striker. Hal tersebut dilakukan untuk menggantikan Romelu Lukaku yang memutuskan hengkang pada musim lalu.

Pemain yang sedang diincar oleh Manchester United adalah Moussa Dembele. Saat ini dia masih bermain bersama Olimpic Lyon. Kontraknya pun masih satu tahun lagi.

Dilansir dari Corriere Dello Sport, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ternyata akan mendapatkan jalan yang sulit demi bisa membeli striker berusia 22 tahun itu ke Old Trafford Stadium. Karena, salah satu klub raksasa Serie A Italia yaitu Inter Milan.

Pengganti Lautaro Martinez

Sama seperti yang dilakukan oleh manchester United. I Nerazzurri juga akan melakukan belanja pada bursa transfer musim panas nanti. dan pemain bidikan Antonio Conte ternyata sama dengan incaran klub asal Inggris itu. Mereka ingin melabuhkan Moussa Dembele ke Giuseppe Meazza Stadium.

Hal tersebut dilakukan oleh manajemen klub asal kota Milan itu untuk memperkuat lini serang mereka. karena sudah beredar kabar bahwa Lautaro Martinez akan meninggalkan Giuseppe Meazza Stadium. Dan dia dirumorkan akan hengkang ke Barcelona.

Dengan hijrahnya striker asal Argentina itu, membuat lini serang mereka menjadi tidak solid. Sehingga sang pelatih memutuskan untuk membeli Moussa Dembele. Ternyata dia sudah mengamati sang pemain sejak lama.

Tergantung Keputusan Martinez

Walaupun sudah mengincar dari sejak lama, Inter Milan masih kesulitan untuk melabuhkan sang striker di Giuseppe Meazza Stadium. Karena semua keputusan tergantung pada Lautaro Martinez. Jadi hengkang atau tidaknya nanti.

Untuk harga beli pemain tersebut diklaim cukup mahal. Pasalnya Lyon masih membutuhkan tenaganya. Sehingga manajemen klub asal Ligue 1 ini menawarkan Lautaro Martinez dengan harga 60 juta pounds untuk semua tim yang ingin membelinya.

I Nerazzurri diklaim belum bisa membeli Moussa Dembele dengan harga tersebut. Untuk memuluskan misinya, mereka harus menjual Lautaro Martinez. Jika striker asal Argentina itu tidak laku dijual, maka mereka juga akan gagal untuk menebus striker Olympique Lyon.

Jatuhkan Pilihan

Dilihat dari berita-berita beberapa waktu lalu, Moussa Dembele dikabarkan masih menolak tawaran yang dilakukan oleh Inter Milan karena sang pemain diklaim sudah memilih tujuan klub berikutnya. Yaitu Manchester United.

Inter Milan Mencoba Bajak Moussa Dembele
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini