BerandaLiga ItaliaInter Milan Kembali Dekati Vidal

Inter Milan Kembali Dekati Vidal

Inter Milan, kembali melirik salah satu pemain Barcelona, yaitu Arturo Vidal. Dan segera melakukan negosiasi demi sang pemain bisa berlabuh di Giuseppe Meazza Stadium.

 

Arturo Vidal, kembali dikabarkan bisa hijrah dari Barcelona pada akhir musim ini. Semua pihak sadar dengan situasi yang dialami oleh gelandang berkebangsaan Chile itu, dan terus memberikan solusi yang paling baik.

Menurut laporan dari Sport, saat ini Arturo Vidal tengah dikaitkan dengan klub raksasa Serie A Italia, yaitu Inter Milan. Walaupun kedua klub tersebut masih belum menemukan kesepakatan yang bagus. Dari pihak Antonio Conte sendiri, masih belum mau membayar transfer sang pemain.

Sebenarnya, gelandang berusia 32 tahun ini sudah lama akan hengkang dari Barcelona. Akan tetapi, pada saat itu, skuad asuhan Quique Satien masih enggan melepas Arturo Vidal. Pasalnya, mereka mengalami krisis pemain. Banyak sekali pemain Blaugrana, yang mengalami cedera.

Hingga akhirnya, gelandang asal Jerman ini bertahan di Camp Nou Stadium sampai saat ini. Bersama Barcelona, sang pemain masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun lagi. Itu berarti akan berakhir pada 2021 nanti. Setelah itu, siap dilepas oleh manajemen klub, dan pada saat itu juga sang pemain sedang mencari klub lain yang lebih membutuhkan jasanya.

Inter Milan Tetap Menunggu

Selama berbulan-bulan, Inter Milan terus mempertahankan minatnya untuk meminang Arturo Vidal. Dan saat ini, mereka telah kembali mengejar mantan gelandang Bayern Munchen itu. Selain itu, sang pelatih yaitu Antonio Conte, terus meminta klub untuk berusaha lebih keras demi mendapatkan tanda tangan kontrak sang pemain.

Antonio Conte dan Arturo Vidal, dikabarkan memiliki hubungan yang sangat  baik. Dulu, mereka berdua pernah berada dalam satu tim, yaitu di Juventus. Sehingga hubungan baik mereka berlanjut sampai saat ini.

Setelah mendengar bahwa Barcelona tidak akan memberikan kontrak baru terhadap Arturo Vidal, maka Inter Milan langsung melakukan penawaran. Untuk sang pemain, klub berjuluk il Nerazzurri ini, berani menawarkan kontrak selama tiga tahun dengan memberikan gaji yang bagus. Akan tetapi, Antonio Conte, meminta Blaugrana untuk menurunkan harganya menjadi 20 juta euro.

Karena, Arturo Vidal sudah berusia 32 tahun. Selain itu, dia juga masih menyisakan kontrak di Camp Nou Stadium selama satu tahun. Dan Inter Milan juga tidak ingin melibatkan nama pemain lain yang saat ini diincar oleh Quique Setien.

Inter Milan Kembali Dekati Vidal
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini