Inter Milan Inginkan Duvan Zapata untuk Gantikan Lukaku

0
34

Pendekatan yang dilakukan Chelsea terhadap Romelu Lukaku nampaknya membuat Inter Milan mulai menyerah. Seperti diketahui, Chelsea diklaim siap mengajukan tawaran kedua sebesar 120 juta euro yang kemungkinan besar tidak bisa ditolak Inter Milan. Alhasil kini Nerazzurri pun mulai menyiapkan calon pengganti Lukaku.

Sosok yang kabarnya menjadi kandidat terkuat untuk Inter Milan adalah striker Atalanta, Duvan Zapata. Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Inter Milan sudah siap untuk mengajukan penawaran terhadap pemain Kolombia tersebut. Kontrak Zapata di Gewiss Stadium saat ini berlaku hingga Juni 2023 dengan nilai pasar 33 juta euro.

Pemain 30 tahun tersebut sudah malang melintang di Serie A sejak datang dari Estudiantes tahun 2013. Dia sudah bergabung dengan Napoli, Udinese, dan Sampdoria sebelum merapat ke Atalanta sejak 2018. Hingga kini dia sudah mencetak 66 gol dan 31 assist dari 160 laga untuk La Dea.

Kepindahan Lukaku ke Chelsea juga dikabarkan akan mempengaruhi nasib striker The Blues, Tammy Abraham. Pemain Inggris tersebut kini menjadi incaran Atalanta jika mereka benar-benar melepas Zapata ke Inter Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini