BerandaLiga ItaliaInter Milan Dapat Dana Segar Rp 4 Triliun

Inter Milan Dapat Dana Segar Rp 4 Triliun

Klub Italia, Inter Milan dapat sedikit tersenyum usai mendapat guyuran dana Rp 4,8 triliun dari lembaga keuangan Oaktree Capital. Perjanjian kerjasama mereka juga mengatur waktu pembayaran hutang 3 tahun dan menempatkan Oaktree sebagai bagian minoritas pemegang saham klub.

Bloomberg menyebut, Oaktree mendapat pembelian 31 persen saham Inter. Meskipun diyakini, langkah itu sebenarnya adalah bagian dari kesepakatan juga. Sementara kantor berita ANSA merilis pernyataan Inter demikian, “Usai jalan panjang dan perjanjian positif dengan Oaktree Capital MAnagement LP, maka dinyatakan proses himpun dana sudah usai.”

Sunning selaku pemilik saham mayoritas 68.55 % akan terancam sebagai hutang jika gagal melunasi peminjaman itu dalam 3 tahun ke depan. “Dengan hasil ini, maka pemegang saham akan terus berjalan bersama klub FC Internazionale Milano, dan terus berusaha untuk mengatasi kesulitan dan mencari peluang yang hilang selama periode COVID.”

 

Inter Milan Dapat Dana Segar Rp 4 Triliun
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini