Inter Milan Akan Paksa Vidal Angkat Kaki Musim Depan

0
44

Gelandang veteran Chili, Arturo Vidal nampaknya harus mengucapkan selamat tinggal kepada Inter Milan. Pemain 34 tahun tersebut tidak masuk ke dalam rencana pelatih baru, Simone Inzaghi. Alhasil Inter Milan berencana menyingkirkannya.

Berdasarkan laporan dari La Gazzette dello sport, Inter Milan sedang berupaya agar Vidal mau menyetujui pemutusan kontrak. Selain karena tidak diinginkan oleh Inzaghi, Inter ingin menghemat 6,5 juta euro per musim yang menjadi gaji dari Vidal. Kontrak mantan pemain Bayern Munchen tersebut saat ini masih berlaku hingga Juni 2022.

Vidal sendiri didatangkan pada September 2020 silam dari Barcelona untuk memenuhi permintaan pelatih musim lalu, Antonio Conte. Sayangnya musim 2020/21 silam dirinya hanya bermain sebagai starter di 21 laga, termasuk 14 laga Serie A.

Vidal sejatinya tidak kekurangan peminat. Pasalnya tiga raksasa Amerika Latin sudah menyatakan minat kepadanya, mereka adalah Boca Juniors (Argentina), Flamengo (Brasil) dan Club America (Meksiko). Permasalahannya, besaran gaji Vidal membuat ketiganya keberatan untuk merekrutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini