BerandaLiga SpanyolInter Miami Tidak Tertarik Datangkan Marcelo

Inter Miami Tidak Tertarik Datangkan Marcelo

Nama bek kiri Real Madrid, Marcelo tidak masuk ke dalam daftar incaran klub MLS (Liga Amerika Serikat), Inter Miami. Hal ini dipastikan oleh pelatih Miami, Phil Neville.

Sebelumnya nama Inter Miami sempat diklaim sebagai klub tujuan bagi bek 33 tahun tersebut. Pasalnya Marcelo musim 2020/21 minim menit bermain dan melihat usianya, dirinya dinilai layak hijrah ke MLS.

“Tim saya tidak butuh bek kiri anyar. Saya punya lebih banyak pemain di posisi tersebut dibanding taksi di kota Miami. Mungkin posisi lainnya, namun tidak untuk bek kiri,” ujar Neville kepada AS.

“Saya rasa ini (dikaitkan dengan Marcelo) menunjukkan jika Inter Miami memiliki peningkatan dari segi brand. Namun yang kami cari adalah kestabilan. Tetap membanggakan mendengar klub kami dikaitkan dengan bintang papan atas Eropa,” tutupnya.

Inter Miami sendiri saat ini sudah memiliki beberapa bekas bintang papan atas Eropa di tim utama. Mereka adalah Gonzalo Higuain (Real Madrid, Juventus), Blaise Matuidi (PSG, Juventus) dan Ryan Shawcross (Stoke City).

Inter Miami Tidak Tertarik Datangkan Marcelo
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini