BerandaLiga SpanyolInter Meminta Barcelona Tuntaskan Transfer Lautaro

Inter Meminta Barcelona Tuntaskan Transfer Lautaro

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona gencar diberitakan tengah berupaya mendapatkan striker asal Inter Milan Lautaro Martinez. Lalu jika pihak Inter sudah menyetujuinya, bagaimana jika Barcelona dituntut untuk segera melakukan transfer?

Dikutip dari Sport mengatakan, pihak Barcelona ingin segera menuntaskan transfer pemain berusia 22 tahun itu dalam beberapa hari kedepan. Setelah akhirnya mendapat persetujuan, negosiasi ini telah memasuki tahap lanjutan. Dan klub asal Catalan tersebut meminta kepada Inter agar segera menuntaskan masalah ini agar cepat selesai.

Seperti yang diketahui, Lautaro merupakan sala satu pemain penting bagi Inter Milan. Di usianya yang terbilang sangat muda, ia mampu menembus skuad utama Inter dan memberikan dampak besar untuk klub. Oleh karena itu, sejatinya pihak Inter tidak ingin melepaskan sang pemain, akan tetapi mengingat Barcelona yang terus ngotot akhirnya Inter mulai sedikit melunak dan mau melepaskan strikernya dengan persetujuan tertentu.

Tuntutan Inter Untuk Barca

Dalam upaya Inter Milan untuk mempertahankan Lautaro Martinez sebenarnya sudah tepat dengan menaikan harga pemain setinggi mungkin. Namun Barcelona memiliki cara lain untuk bisa mendapatkan pemain asal Argentina tersebut, dengan mengorbankan dua pemain sekaligus uang tebusan.

Sebenarnya pihak Nerazzurri sendiri juga telah memberikan tawaran kontrak baru kepada Lautaro, namun mengingat kondisi finansial klub yang tidak mendukung menjadikan masalah baru untuk Inter. Dengan hasil penjualan Lautaro Martinez, paling tidak Inter bisa mengantongi uang sebesar 111 juta euro. Akan tetapi pada akhirnya, Barcelona mengajukan penawaran dengan jumlah dana yang lebih sedikit.

Dalam kesepakatan ini, ada dua nama yang bakal dijadikan bahan untuk transfer Lautaro diantaranya Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Inter Mencari Pengganti

Inter memiliki alasan yang begitu kuat untuk meminta Barcelona segera menuntaskan proses ini. Sebab kehilangan lautaro bakal meninggalkan lubang besar pada lini serang Inter, untuk itu mereka harus segera mendatangkan pengganti. Sementara itu, pihak Barcelona sendiri tidak ingin jika mengeluarkan dna lebih dari 60 juta euro, sebab mereka juga sudah menawarkan beberapa pemainnya.

Bagi Inter, angka itu tentunya terlalu kecil mengingat Lautaro adalah mesin gol mereka. Saat ini, Inter dikabarkan tengah melakukan negosiasi untuk mendapatkan Timo Werner dan Pierre Emerick Aubameyang. Dan untuk bisa mendatangkan kedua pemain tersebut, Inter akan menggunakan uang dari penjualan Lautaro.

Inter Meminta Barcelona Tuntaskan Transfer Lautaro
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini