BerandaLiga ItaliaInter Main Berantakan, Conte: Yang Penting Menang

Inter Main Berantakan, Conte: Yang Penting Menang

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa dirinya lebih mementingkan kemenangan ketimbang main bagus, usai menghajar Spezia dengan skor 2-1 meski tidak bermain dengan meyakinkan.

I Nerazzurri mengundang tim promosi itu di San Siro pada Minggu (20/12) malam kemarin WIB dan sepasang gol yang diciptakan oleh Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku menghasilkan kemenangan keenam secara beruntun di Serie A.

Inter cukup beruntung karena Spezia tidak cukup berbahaya, meskipun dibiarkan menguasai bola pada babak pertama, namun Conte dapat memaklumi itu karena bagaimanapun, timnya bisa kelelahan di tengah padatnya jadwal. Jadi hanya dengan kemenangan, meski main berantakan saja sudah bisa membuatnya puas.

“Kami meraih kemenangan keenam secara beruntun dan kemenangan-kemenangan seperti ini sangat penting untuk menjaga posisi Anda di dekat puncak klasemen,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Kami sadar bahwa itu akan menjadi laga yang sulit, sebab Spezia merupakan tim yang terorganisir dan mereka telah menutup banyak ruang, mereka memiliki para pemain yang kuat secara fisik. Pada babak pertama, kami pun kesulitan untuk menciptakan peluang.

“Itu tetap menjadi kemenangan yang menyenangkan, bagaimanapun, karena kami harus bermain setiap tiga hari sekali dan ada rasa kelelahan. Sulit untuk dipendam, mari kita kembali berusaha dan mencoba untuk mengakhiri rangkaian pertandingan [pada tahun ini] dengan cara terbaik. Kami harus memiliki keberanian, tanpa merasakan ketakutan.”

Inter Main Berantakan, Conte: Yang Penting Menang
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini