BerandaLiga ItaliaInter Juga Berencana Datangkan Timo Werner

Inter Juga Berencana Datangkan Timo Werner

Pemain RB Leipzig, Timo Werner sebelumnya sempat diisukan jika memiliki potensi yang cukup besar untuk bergabung dengan Liverpool pada musim panas nanti. Namun seiring berjalannya waktu, sepertinya isu tersebut belum bisa dipastikan sebab klub asal Italia, Inter Milan juga memiliki minat mendapatkannya.

Timo Werner adalah salah satu striker terbaik di kompetisi Bundesliga musim ini. Di usianya yang baru menginjak 24 tahun, ia sudah bisa menyaingi produktivitas Robert Lewandowski dengan menjadi top scorer. Dengan kualitas yang sudah dibuktikannya, maka tidak heran jika ia begitu menarik minat klub top Eropa.

Liverpool merupakan salah satu klub yang sempat dikabarkan memiliki potensi mendapatkan jasa Timo Werner. Akan tetapi menurut laporan dari Gazzetta Dello Sport, sepertinya rencana itu akan gagal. Pasalnya Inter Milan juga akan coba membujuk pemain asal Jerman tersebut untuk bermain di Serie A Italia.

Sedang Membutuhkan Lini Serang

Berdasarkan dari laporan yang sama, Inter Milan memutuskan untuk mencari pemain baru karena penyerang mereka pada musim panas nanti terancam pergi. Dan yang dimaksud disini adalah Lautaro Martinez, seperti yang diketahui pria asal Argentina tersebut sudah berpotensi hengkang dari San Siro.

Pria berusia 22 tahun itu juga sudah pernah membuat pernyataan jika memiliki keinginan bermain dengan idolanya Lionel Messi di Barcelona. Setelah mendengar berita ini, Blaugrana langsung bergerak cepat untuk bisa mendapatkan Lautaro. Pria asal Argentina itu rencananya bakal menggantikan posisi Luis Suarez di skuad Blaugrana, dengan begitu Lautaro dapat bermain secara beriringan dengan Messi.

Segera Ditebus

Untuk mencegah hal yang kurang diinginkan, kabarnya Nerazzurri bakal bertindak cepat segera membuka pembicaraan dengan pihak klub. RB Leipzig sendiri sebenarnya sangat berat jika harus melepaskan pemain mudanya itu, namun jika pihak Inter memaksa mereka akan memberikannya.

Selain itu, Inter Milan juga sempat dikabarkan memiliki opsi lain jika nantinya Timo Werner gagal mendarat di Italia menggantikan posisi Lautaro. Olivier Giroud dan Dries Mertens adalah nama yang juga masuk dalam daftar buruan Inter musim ini.

Sebenarnya Inter juga tidak memiliki keinginan untuk menjual Lautaro Martinez, sebab dia memiliki peran penting di skuad Antonio Conte. Namun sang pemain memiliki keinginan untuk pergi dari sana dan melanjutkan petualangan ke kompetisi yang lebih baik bersama Barcelona.

Inter Juga Berencana Datangkan Timo Werner
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini