BerandaLiga ItaliaInter Goda Simone Inzaghi

Inter Goda Simone Inzaghi

Inter Milan berusaha membuat tawaran menarik bagi pelatih Simone Inzaghi dari SS Lazio. Mereka mengincarnya sebagai suksesor Antonio Conte yang cabut usai membawa Inter juara serie A musim ini.

Gaji dobel dan kesempatan bermain di Liga Champions musim depan adalah dua poin penting yang ditawarkan Inter pada Inzaghi. Mengingat kontraknya akan basi 30 Juni nanti dan belum ada kepastian dengan Lazio, maka Inter memberinya opsi peningkatan karir.

dari rangkuman berbagai sumber, Lazio cukup khawatir namun percaya diri pada keputusan Inzaghi. Menurut Direktur klub Igli Tare dan Presiden Klub Claudio Lotitio mereka akan segera patenkan kontrak barunya.

“Kami akan segera umumkan,” ujar Lotito pada laman Il Messaggero. Namun mereka harus cepat dan tepat, pasalnya Inter telah menawarkan gaji setahun 4 juta Euro dan bonus performa 1 juta Euro pada Inzaghi.

Laporan yang dirilis lainnya oleh media The Corriere della Sera dan Il Messaggero mengatakan, Inzaghi dipastikan pergi dari Lazio akhir musim ini. Kita tunggu saja kabar lanjutannya.

 

Inter Goda Simone Inzaghi
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini