Inter dan Lazio Sudah Capai Kesepakatan Soal Correa

0
35
Correa
Twitter

Inter Milan dan Lazio dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Joaquin Correa, yang bakal diplot untuk menggantikan Romelu Lukaku.

Sang juara bertahan Serie A bakal kehilangan striker bintangnya, yang bakal ditebus oleh Chelsea dengan harga 115 juta euro, menurut kabar yang beredar.

Nama yang sudah jelas bakal menjadi penggantinya adalah Correa, mengingat dia selalu ingin untuk mengikuti jejak pelatih Simone Inzaghi, yang meninggalkan Olimpico untuk San Siro musim panas ini.

Sebelumnya, pemain yang bakal berusia 27 tahun pada pekan ini tersebut sudah pernah dikaitkan dengan Aston Villa dan Leicester City, dan juga Paris Saint-Germain. Namun kehadiran Inzaghi sangat berarti untuknya.

Sang striker tim nasional Argentina itu pun dikabarkan akan segera resmi menjadi milik Nerazzurri, setelah kedua klub mencapai kesepakatan untuk transfernya pada musim panas ini, menurut klaim dari Radio Radio via Football Italia.

Pada musim lalu, Correa bermain dalam 38 pertandingan laga-laga resmi bersama Lazio, dengan menyumbangkan 11 gol dan enam assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini