BerandaLiga ItaliaInter: Conte Jangan Pergi

Inter: Conte Jangan Pergi

CEO Inter Milan Beppe Marotta telah menyatkan pandangannya pada masa depan Antonio Conte usai mereka menjuarai Serie A musim ini. Dia berharap Conte tetap melatih tim Biru Hitam musim depan.

“Tim percaya padanya dan karena itulah tidak ada rencana B. Kami hanya punya rencana A yaitu membuatnya melatih kami musim depan. MMembuatnya bertahan di sini bersama Inter,” ujarnya dinukil dari media La Gazzetta dello Sport.

Menurutnya Conte telah membuat awal yang bagus. “Kami meningkat sejak musim lalu. Permainan berubah karena Conte telah menyiapkan fondasi kuat dalam tim. Kami bersaing dan buktikan menjadi pesaing serius bagi Juventus, ini terbukti.”

“Dia seorang pemenang dan fokus mengejar ambisi. Dia positif dan itulah yang membuatnya berbeda. Karena dia membuka diri pada semua termasuk pemain, tim dan fans. Itulah seorang Conte.”

 

Inter: Conte Jangan Pergi
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini