Insigne Kini Juga Dirayu Manchester United

0
16
manchester united - insigne
getty images

Lorenzo Insigne ternyata terus bertambah peminatnya dari luar Serie A Italia. Terbaru adalah klub raksasa Liga Inggris, Manchester United juga ikut merayunya agar bergabung.

Kapten Napoli itu memang sedang dalam persimpangan karirnya karena kontraknya sekarang akan berakhir pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Dengan kata lain, jika belum tanda tangan kontrak baru dengan Napoli, dia bisa berbicara pra-kontrak dengan klub manapun pada Januari 2022 mendatang.

Laporan terbaru Gazzetta dello Sport juga menjelaskan kini Man United bakal ikut merayu Insigne untuk bergabung ke Old Trafford.

Setan Merah bahkan dikabarkan tidak main-main untuk bersaing dengan Chelsea. Mereka sudah mengirimkan sejumlah perwakilan untuk memantau permainan sang pemain secara langsung di Italia.

Sebenarnya tidak hanya Man United, tapi Chelsea juga kabarnya coba memanfaatkan situasi winger Timnas Italia itu.

The Blues bakal berupaya mendaratkan winger Timnas Italia itu ke Stamford Bridge guna menambah opsi bagi lini serang mereka.

Lebih jauh, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, disinyalir hendak menyiapkan kebijakan spesial demi menyambut kedatangannya. Kebijakan tersebut yakni melepas beberapa pemain khususnya di lini serang.

Insigne sendiri merupakan figur penting untuk Napoli selama satu dekade terakhir. Dia sudah mencetak 111 gol dan 88 assist dari total 406 penampilannya di semua kompetisi sejauh ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini