Insigne Jadi Target Utama Transfer Chelsea

0
35
insigne
get italian football news

Lorenzo Insigne dipastikan bakal meninggalkan Napoli, mengingat kontraknya yang bakal habis musim panas 2022 mendatang. Situasi ini menjadikan dirinya sebagai target utama transfer Chelsea.

Kariernya bersama Napoli sudah terjalin kurang lebih 15 tahun lamanya. Winger yang kini genap berumur 30 tahun, telah bernaung di Napoli sejak remaja, tepatnya kala usianya masih 15 tahun.

Kondisi terkini, sisa kontraknya kurang dari 12 bulan lagi akan habis. Pemain berpostur 163 cm enggan memperpanjang masa baktinya lantaran ingin meraih tantangan sekaligus pengalaman karier baru.

Melansir Sportsmole, Chelsea kabarnya coba memanfaatkan situasi Insigne tadi. The Blues bakal berupaya mendaratkan winger Timnas Italia itu ke Stamford Bridge guna menambah opsi bagi lini serang mereka.

Lebih jauh, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, disinyalir hendak menyiapkan kebijakan spesial demi menyambut kedatangannya.

Tuchel sampai rela mau menjual dua pemain di lini serang Chelsea, Hakim Ziyech dan Timo Werner, supaya sang pemain bisa mendapatkan menit bermain reguler.

Namun Chelsea harus menyadari bahwa bukan mereka saja yang tertarik memboyongnya dari Napoli. Klub yang dimiliki Roman Abramovich perlu bersaing dengan dua klub Liga Inggris lainnya, Arsenal dan Liverpool yang memang lebih dulu menaruh minat kepadanya di musim panas 2021 kemarin.

Sejak promosi ke skuat senior Napoli pada 2010 silam, Insigne tercatat sudah tampil di 405 pertandingan. Dengan catatan 111 gol menjadi pelengkap di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini