Ini Tiga Pemain Incaran Barca yang Gagal Direkrut

0
24
barca
Barca coba rekrut Sterling pasca ditinggal Messi

Media Tribalfootball mengungkap rencana gagal klub Barcelona dalam merekrut tiga pemain incaran di Liga Inggris pasca kepergian Lionel Messi.

Barca akhirnya memilih striker Luuk de Dong dari klub Sevilla yang direkrut pada hari terakhir jendela transfer.

El Chiringuito mengatakan, manuver itu dilakukan pada saat akhir setelah kegagalan mereka mencari pemain dari Inggris untuk memperkuat lini serang.

Siapa saja sih pemain incaran Barcelona tersebut? Yang pertama adalah nama pemain depan Manchester United, Edinson Cavani juga Rodrigo dari Leeds United. Keduanya sempat didekati namum gagal mencapai kesepakatan.

Selain itu, Barca juga mengincar nama striker lincah Inggris asal Manchester City, Raheem Sterling. Namun lagi-lagi klub gagal membuatnya pindah setelah gagal menghimpun sejumlah uang untuk prosesnya.

Sterling padahal masuk daftar jual City musim panas kemarin. Berdasarkan laporan dari The Athletic, dua bintang utama yang masuk ke daftar jual adalah dua penyerang, Riyad Mahrez dan Raheem Sterling. Cukup mengejutkan mengingat keduanya berperan krusial dalam keberhasilan Man City menjuarai Liga Inggris 2020/21.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini