Ini Hasil Pemeriksaan Kesehatan Morata dan Dybala

0
41
Dybala
Twitter

Hasil pemeriksaan kesehatan Alvaro Morata dan Paulo Dybala telah diumumkan oleh Juventus, yang berharap agar keduanya sudah kembali bugar seusai jeda internasional.

Kedua penyerang bintang sama-sama keluar dengan mengalami masalah otot ketika Juve mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-2 pada Minggu (26/9) kemarin.

Media berspekulasi bahwa La Joya mengalami cedera parah, karena menangis ketika keluar pada menit ke-20. Terutama, karena dia telah menepi pada hampir sepanjang musim lalu karena masalah otot.

Namun pengumuman dari Juve mengatakan bahwa Dybala hanya mengalami masalah pemanjangan otot semitendinosus pada paha kaki kirinya, yang akan membuatnya absen pada dua laga saja pada pekan ini, kontra Chelsea dan Torino.

Sang penyerang timnas Argentina diharapkan sudah kembali tersedia untuk laga kontra AS Roma seusai jeda internasional nanti.

Hal yang sama juga berlaku untuk Morata, yang divonis mengalami cedera hamstring tingkat rendah pada paha kaki kanannya, namun Sky Sport Italia mengatakan bahwa eks striker Real Madrid itu bisa menepi lebih lama hingga sebulan, melewatkan laga kontra Roma dan Zenit.

Sementara itu, Moise Kean akan mendapat keuntungan dari ketiadaan kedua rekannya tersebut dengan menjadi starter kontra Chelsea dan Torino. Federico Chiesa akan mendukungnya di lini serang, dengan Dejan Kulusevski akan menjadi opsi lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini