BerandaLiga InggrisIni Dia Durasi Kontrak Kane di Manchester City

Ini Dia Durasi Kontrak Kane di Manchester City

Durasi kontrak Harry Kane yang ditawarkan oleh Manchester City diketahui, yaitu lima tahun, namun klub juara bertahan Premier League itu perlu memberikan penawaran harga terbaik kepada Tottenham Hotspur.

The Citizens telah dikaitkan untuk menjadi pelabuhan sang striker berusia 27 tahun pada musim panas ini, setelah ia mengutarakan keinginan untuk menjajal klub baru.

Kane nampaknya tidak betah karena ia belum meraih gelar apa pun dalam kariernya. Jadi, meskipun kontraknya masih berlaku hingga musim panas tahun 2024, ia berharap untuk pindah pada musim panas ini.

Menurut klaim dari jurnalis Nicolo Schira, City telah siap untuk memboyongnya dengan kontrak berdurasi lima tahun, dengan upah senilai 16 juta euro per musimnya.

Sayangnya, Spurs menghargai Kane di angka 160 juta euro, selagi sang juara bertahan Premier League menawarnya di angka 117 juta euro, jadi perbedaaan harganya cukup jauh.

Pada musim lalu, sang striker timnas Inggris berhasil meraih penghargaan top skor Premier League dengan total 23 gol dan 14 assist dari 35 pertandingan di Premier League, namun Tottenham hanya finis di peringkat ketujuh.

Ini Dia Durasi Kontrak Kane di Manchester City
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini