BerandaLiga SpanyolIni Cara Inaki Williams Mengusir Kebosanan

Ini Cara Inaki Williams Mengusir Kebosanan

Menonton Money Heist menjadi rutinitas striker Athletic Bilbao, Inaki Williams untuk mencegah kebosanan dalam menjalani masa karantina. Tidak dapat dipungkiri, penyebaran virus Corona di Spanyol memang begitu cepat. Dampaknya pun tengah dirasakan oleh seluruh masyarakat Spanyol, tak terkecuali Inaki Williams.

Pemerintah Spanyol langsung memberlakukan lockdown untuk mencegah penyebaran virus Wuhan tersebut di negara Matarador tersebut. bahkan persaingan Liga Spanyol telah ditangguhkan sejak bulan Maret lalu.

Inaki Williams yang menjadi salah satu pemain andalan yang dimiliki oleh Athletic Bilbao, saat ini harus menuruti aturan yang telah diberlakukan pemerintah Spanyol. Sehingga unuk mengisi kebosanan, pemain yang memiliki usia 25 tahun itu mengisi hari-harinya dengan menyaksikan serial tv Money Heist.

Serial Drama yang memiliki kategori kriminal tersebut kini memang tengah menjadi bahan pembicaraan dan mendapatkan ratting yang cukup bagus. Bahkan skor 90% berhasil didapatkan, dari ulasan yang diberikan oleh Rotten Tomatoes.

Rutinitas Inaki Williams di Rumah

“Saya di rumah bersama pacar saya, selain menyaksikan serial drama saya juga tetap rutin berlatih,” ucap Williams ke Cadena SER, dituliskan TuttoMercato.

“Saya juga sering melakukan video call dengan ibu saya, karena dia sudah mulai bosan dengan rutinas yang dilakukan. Sejujurnya saya telah merasa bosan dan ingin melakukan suatu hal yang bisa mengusir lelah,”

“Menyedihkan merasakan hal seperti ini, terlebih melihat kota Bilbao. Klub telah memberikan fasilitas yang cukup memadahi untuk kami bisa melakukan latihan di rumah. Saya merasa baik-baik saja, dan telah tidak sabar kembali bermain,” tambahnya.

Pemain yang sukses menjadi pilihan utama Athletic Bilbao tersebut mengungkapkan bahwa dirinya juga telah tidak sabar untuk dapat kembali bermain. Akan tetapi dirinya juga menegaskan bahwasannya keselamatan merupakan hal utama.

Performa Athletic Bilbao Musim Ini

Ditangguhkannya kompetisi musim ini, membuat Athletic Bilbao masih terpaku di tangga ke 10 klasemen sementara. LaLiga Spanyol telah memasuki jornada 27 sebelum pandemi virus Corona.

Athletic Bilbao masih memiliki peluang besar untuk bisa menembus persaingan papan atas. Setidaknya untuk bisa bersaing di lima besar, Athletic Bilbao hanya membutuhkan sembilan angka saja. Dimana kini Athletic Bilbao hanya berselisih satu poin dari pesaingnya hingga tangga ke delapan yang ditempati oleh Villarreal.

RFEF telah memutuskan untuk melanjutkan persaingan musim ini, sehingga kini LaLiga tinggal menunggu keputusan yang akan diberikan oleh pemerintah Spanyol untuk mencabut status lockdown di Spanyol.

Ini Cara Inaki Williams Mengusir Kebosanan
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini