Inginkan Tchouaméni, Juventus akan Jual Ramsey dan McKennie

0
61
McKennie
Sportslens

Buruknya penampilan Juventus di awal musim 2021/22 akhirnya berdampak kepada para pemain mereka. Rumor beredar apabila Juventus berencana menjual dua gelandang tim, yakni Aaron Ramsey dan Weston McKennie kala bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2022 mendatang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Tuttosport, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merasa jika kedua pemain tersebut tidak cocok dengan skema bermain yang dia terapkan saat ini. Itu terbukti dengan Ramsey dan McKennie yang gagal menembus tim utama Juventus bersama Allegri di musim 2021/22. Ramsey baru bermain di empat laga tanpa menjadi starter, sedangkan McKennie baru diturunkan menjadi starter di dua laga sejauh ini.

Keinginan Juventus untuk menjual Ramsey dan Mckennie kabarnya juga dipicu oleh upaya mereka untuk mendatangkan gelandang AS Monaco, Aurelien Tchoumaeni. Pemain Timnas Prancis tersebut dibanderol seharga 30 juta euro, alhasil Juventus perlu menjual pemain demi mengumpulkan dana sekaligus membuka ruang di tim.

Sejauh ini belum ada informasi terkait klub yang bisa menjadi tujuan baik bagi Ramsey maupun McKennie. Namun teruntuk McKennie, dirinya sempat menarik minat beberapa klub asal Inggris dan Jerman pada musim panas 2021 silam. Namun Juventus belum mau melepas bintang Timnas Amerika Serikat tersebut karena baru mempermanenkannya dari Schalke bulan Juli 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini