BerandaLiga SpanyolInginkan Erling Haaland, Barcelona Jual Coutinho Dahulu

Inginkan Erling Haaland, Barcelona Jual Coutinho Dahulu

Sudah santer dikabarkan menginginkan Erling Haaland, Barcelona pun dilaporkan siap menjual Philippe Coutinho dahulu. Hal ini disebut-sebut guna menambah kas keuangan klub mereka.

Usai pelantikan Joan Laporta sebagai Presiden baru klub, rumor Barcelona minat pada Erling Haaland terus berhembus kencang. Bahkan mereka sempat dikabarkan sudah menghubungi agen sang pemain, Mino Raiola.

Tapi kita semua tahu bahwa Blaugrana saat ini sedang kesulitan dari sisi keuangan. Pada Januari lalu, mereka bahkan dikabarkan bangkrut karena pendapatan menurun drastis.

Punya ambisi mendaratkan beberapa nama besar ke Camp Nou pun dianggap tidak mudah. Apalagi Haaland saja, dikabarkan akan mengharuskan klub peminat mengeluarkan paling sedikit 125 juta euro.

Untuk memiliki tambahan dana, Laporta pun dikabarkan siap melepas Philippe Coutinho, menurut pemberitaan dari El Confidencial. Sejak didatangkan dari Liverpool, pemain asal Brasil itu memang dianggap hanya jadi beban keuangan klub.

Dengan kontrak yang tersisa dua tahun doang, nilai pasar Coutinho saat ini diperkirakan hanya berkisar 40 juta euro saja. Meski terbilang rugi karena mendatangkannya dengan mahar 120 juta euro, Barca disebut akan rela melepasnya.

Coutinho sendiri memang sudah dianggap gagal membuktikan kualitasnya di Camp Nou. Dirinya seringkali mengalami cedera saat sesi latihan. Dirinya pun jarang tampil untuk Barca di laga kompetitif.

Selain Coutinho, nama besar lainnya yang siap dilepas Barcelona adalah Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas mendatang. Griezmann dilepas dikarenakan kurang klop dengan Lionel Messi.

Inginkan Erling Haaland, Barcelona Jual Coutinho Dahulu
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini