BerandaLiga SpanyolIngin Mendapatkan Lautaro Tapi Barcelona Kehabisan Uang

Ingin Mendapatkan Lautaro Tapi Barcelona Kehabisan Uang

Untuk memulai proyek baru di musim depan, Barcelona sudah beberapa kali dikaitkan dengan nama-nama pesepakbola top dunia. Sebelumnya, tim besutan Quique Setién itu ingin sekali memulangkan Neymar. Lalu tidak berselang lama, Blaugrana kembali dikabarkan ingin mendapatkan pemain muda Inter Milan Lautaro Martinez.

Dalam isu yang menyangkut Barcelona dan Lautaro Martinez, saat ini masih jadi perbincangan publik. Inter Milan awalnya menolak pengajuan yang diberikan oleh klub asal Catalan tersebut, bahkan demi mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut Barcelona menyodorkan Antoine Griezmann sebagai bagian dari transfer.

Jika saja Barcelona berhasil mencapai kesepakatan dengan Lautaro, mereka hanya perlu membayar lunas klausul yang sudah ditetapkan klub asal Italia tersebut sebesar 111 juta euro. Namun di kondisi saat ini, jelas nominal itu merupakan nilai yang sangat besar.

Korbankan Griezmann

Dalam ambisinya untuk mendapat tanda tangan pemain muda Inter Milan tersebut, bahkan Barcelona rela kehilangan Griezmann untuk menjadi bagian dari kesepakatan itu. Dalam skema ini seharusnya kedua belah pihak mendapat keuntungan, kecuali Griezmann.

Pasalnya transfer Griezmann ke Barcelona selalu menjadi pertanyaan. Pemain berusia 29 tahun itu sempat mendapat kritik terkait gaya bermainnya yang dianggap tidak cocok dengan Barcelona. Terlebih posisinya di klub juga tidak memiliki tempat. Memang sebelumnya, Barcelona harus rela mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Griezmann. Tapi bisa dilihat apakah Barca benar-benar membutuhkannya?

Diperlukan Banyak Uang

Setelah penyebaran virus corona, kondisi finansial klub semakin memburuk. Mereka mencoba untuk melakukan penghematan, tapi tetap saja setiap bujet transfer menipis. Dikutip dari Goal, Blaugrana sebenarnya sudah menyimpan uang sebanyak 60 juta euro untuk bisa mentransfer pemain di musim 2020/2021 mendatang. Dan 31 euro diantaranya sudah digunakan untuk mendapatkan pemain seperti Francisco Tricom.

Lebih lanjutnya, pihak klub masih memerlukan sekitar 124 euro untuk memenuhi biaya operasional musim 2019/2020. dengan angka sebesar itu, jelas blaugrana tidak memiliki kesempatan untuk kembali mendapatkan pemain di musim mendatang.

Ingin Mendapatkan Lautaro Tapi Barcelona Kehabisan Uang
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini