BerandaLiga SpanyolIngin Bertahan, Modric Serahkan Keputusan pada Real Madrid

Ingin Bertahan, Modric Serahkan Keputusan pada Real Madrid

Luka Modric secara berulang mengungkapkan keinginannya bertahan di Real Madrid dan menyerahkan pembahasan kontrak baru pada klub.

Kontrak Modric bersama Los Blancos memang akan berakhir dan dia akan berstatus bebas transfer pada saat musim 2020/2021 selesai. Hal ini yang membuat sang pemain terus mengatakan niatannya ingin bertahan di Santiago Bernabeu.

Pemain yang sudah berusia 35 tahun itu memang harus mewaspadai jika Real Madrid enggan memperpanjang kontraknya. Pasalnya memang kebijakan klub terbaru membuat mereka sangat selektif dalam memberikan kontrak baru pada pemain di atas usia 30 tahun.

Mengetahui hal tersebut dan manajemen ingin sebuah regenerasi skuat, Modric mengaku menyerahkan semua keputusan pada Los Blancos. Dia sekarang ingin fokus untuk membawa Madrid keluar dari keterpurukan.

“Semua terserah pada klub. Saya ingin fokus saja pada tim dan kita akan lihat apa yang terjadi pada akhir musim nanti. Mungkin saya akan diajak duduk bersama manajemen untuk mencari solusi terbaik bagi kami semua,” ucap Modric kepada FourFourTwo.

Luka Modric memang terus membuktikan konsistensinya sebagai jenderal lini tengah tim asuhan Zinedine Zidane musim ini. Dari enam laga Liga Spanyol yang sudah dimainkan Madrid, Zidane selalu memainkan kapten Timnas Kroasia itu.

Kini, Real Madrid sedang dalam situasi yang tidak bagus. Kemenangan di laga bertajuk El Clasico menghadapi Barcelona di mana salah satu gol juga dicetak oleh Modric, bisa jadi pertanda bagus kebangkitan mereka.

Ingin Bertahan, Modric Serahkan Keputusan pada Real Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini