BerandaLiga InggrisInformasi Mengenai Hengkangnya Adam Lallana

Informasi Mengenai Hengkangnya Adam Lallana

Sebagaimana kabar yang diungkapkan oleh legenda hidup Tottenham Hotspur yang sekarang menjadi pandit sepakbola, Paul Robinson. Bahwasanya Adam Lallana bakal meninggalkan tim Liverpool, setelah itu dia bergabung ke tim Leicester City di jendela transfer pemain akhir musim nanti. Diboyong dari tim Southampton itu kemudian bisa beradaptasi dengan cepat serta menjadi pemain kunci Liverpool. Itulah sosok Adam Lallana, yang sekarang ingin menyeberang ke tim The Foxes.

Dia sebelumnya dibawa oleh mantan pelatih Liverpool terdahulu, Brendan Rodger. Bahkan hingga sekarang era kepelatihan Jurgen Klopp sangatlah terkesan dengan adanya penampilan gemilangnya di dalam lapangan. Karena, memang dia adalah sosok gelandang serang sangatlah luar biasa. Namun dalam beberapa tahun terakhir ini dia mengalami penurunan.

Dan hal ini, memang tidak lepas ketika dia sering kali mengalami cidera. Sehingga membuatnya hampir tidak mendapatkan posisi pasti dalam skuad inti Liverpool di musim ini. Dan apalagi sampai menjelang masa kontrak kerjanya bakal berakhir. Memang sosok Adam Lallana sema sekali belum juga memperoleh perpanjangan kontrak kerja barunya.

Yang artinya, dia berpeluang besar bakal dilepas oleh The Reds. Akan tetapi, tim Leicester City dapat dijadikan sebagai tujuan yang pantas bagi sang pemain di saat dia sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Anfield Genk. Bahkan permainannya bisa saja balik moncer. Karena memang sebelumnya dia pernah bekerjasama dengan sang manajer Brendan Rodgers ketika di Liverpool.

Kecocokan Antara Pemain dengan Tim Leicester

Sebagaimana diketahui, sosok Adam Lallana sedianya didatangkan oleh Brendan Rodgers pada musim 2014 silam. Mungkin dengan adanya catatan seperti itulah, pandit Paul Robinson di mana pernah memperkuat Tottenham Hotspur sedianya yakin kalau Lallana akan melanjutkan karirnya di markas King Power Stadium.

Dalam wawancaranya, Paul Robinson mengatakan jika Lallana dan juga tim Leicester sangatlah cocok. Ada sosok Brendan Rodgers yang pernah membawanya ke tim Liverpool. Jadi karena alasan itulah, antara pemain dan tim The Foxes mengalami kecocokan, karena sama-sama ada sosok dikagumi.

Paul Robinson Menyanjung Prestasi Lallana

Selain itu, Paul Robinson juga menyebutkan bahwa hubungan sang manajer dengan sang pemain waktu sebelumnya memang pernah terjalin sangat baik. Mungkin bisa jadi sang pemain mau meninggalkan markas Anfield pada musim panas nantinya. Ada tim Leicester yang nampaknya berpeluang bisa memperoleh tanda tangannya dengan mudah. Asalkan sang manajer Brendan Rodgers juga menginginkannya.

Kemudian Paul Robinson sedianya mengakui jika Adam Lallana merupakan pemain bola professional. Dan memang sudah mempunyai jam terbang yang tinggi dan sangat baik dengan tim Liverpool. Namun dia menilai sekarang memang bukan lagi sebuah alasan di usianya kini ingin jadi penghias bangku cadangan.

 

Informasi Mengenai Hengkangnya Adam Lallana
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini