BerandaLiga IndonesiaIndra Sjafri Sebut Kapan Timnas U-19 Berangkat ke Spanyol

Indra Sjafri Sebut Kapan Timnas U-19 Berangkat ke Spanyol

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri menyebut tanggal kapan Timnas Indonesia U-19 terbang ke Spanyol. Menurut mantan pelatih yang pernah juara Piala AFF U-19 itu, tanggal 26 Desember diharapkan David Maulana dkk sudah bisa terbang ke Eropa.

Pasalnya, waktu keberangkatan Timnas U-19 ini sudah membuat bingung masyarakat Indonesia. Kepastian TC di Kota Salou, Spanyol sudah dikonfirmasi oleh PSSI sejak pertengahan November lalu. Tapi hingga kini, belum jelas akan keberangkatan ke Negeri Matador.

“Bismillah, mudah-mudahan bisa berangkat tanggal 26 tersebut,” ujar Indra Sjafri kepada awak media beberapa waktu lalu.

Indra Sjafri juga menyebut tanggal 26 Desember karena tidak mau para pemain Timnas Indonesia U-19 waktunya terbuang begitu saja. Tapi Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan juga menjelaskan kepada awak media, bahwa kini masih menunggu dokumen dari Kedutaan Spanyol saja.

“Saat ini kami sedang menunggu visa keluar dari kedutaan. Sekarang tinggal menunggu kedutaan saja, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa berangkat,” kata Iriawan dikutip dari BolaSkor.com.

Tidak hanya Mochamad Iriawan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi juga sebenarnya sudah menjelaskan bahwa semuanya tinggal menunggu surat-surat yang dibutuhkan saja. Setelah visa keluar, Timnas U-19 akan diperbolehkan untuk mengunjungi Spanyol.

Timnas U-19 memang terus digenjot untuk persiapan diri menghadapi dua turnamen penting tahun depan. Pada Maret 2021, kita akan berlaga di Piala Asia U-19 di Uzbekistan dan pada akhir Mei, kita akan jadi tuan rumah di Piala Dunia U-20 2021.

Indra Sjafri Sebut Kapan Timnas U-19 Berangkat ke Spanyol
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini