BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsImbangi Sevilla, Lampard Puji Dua Pemain Anyar Chelsea

Imbangi Sevilla, Lampard Puji Dua Pemain Anyar Chelsea

Wakil Premier League Inggris, Chelsea, mengawali perjalan mereka di Grup E Champions League 2020/21 dengan kurang mulus. Menjamu wakil La Liga Spanyol, Sevilla, mereka hanya meraih hasil 0-0.

Kendati demikian, manajer The Blues, Frank Lampard, beranggapan lain. Pria asal Inggris tersebut merasa anak asuhnya sudah tampil cukup baik. Lampard terutama memberikan pujian khusus untuk dua pemain anyar, Thiago Silva dan Edouard Mendy.

“Thiago (Silva) menunjukkan dia memiliki apa yang kami butuhkan, pengalaman dan kualitas. Sedangkan Mendy, dia melakukan penyelamatan krusial, dan sangat piawai dengan kakinya,” ujar Lampard seperti dilansir oleh Goal.

“Kami menghadapi tim yang sangat bagus, dengan pertahanan yang terorganisir. Mereka terus mengancam gawang kami, itu kenapa mereka salah satu yang terbaik selama dua tahun terakhir.”

“Kami akan tampil lebih baik. Saya tahu saya terus mengatakan ini, tapi kami belum sempat membangun hubungan antar pemain dengan cukup,” tutupnya.

Lampard memang patut optimis. Apalagi di laga sebelumnya kontra Southampton, gawang The Blues kebobolan tiga gol kala meraih hasil imbang 3-3.

Imbangi Sevilla, Lampard Puji Dua Pemain Anyar Chelsea
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini