BerandaLiga InggrisImbang, Liverpool Kikuk Di Kandang Leeds

Imbang, Liverpool Kikuk Di Kandang Leeds

Hasil imbang mewarnai laga Leeds United kontra Liverpool, Selasa (20/4) subuh WIB tadi dengan skor 1-1. Leeds pantang menyerah dan berhasil menahan The Reds yang berambisi masuk 4 besar dengan kemenangan.

Impian Jurgen Klopp buyar setelah gol Diego Llorente menit 87 menjebol gawang Alisson Beker, kipernya. Sebelumnya Sadio Mane membawa harapan indah setelah cocoran ke gawnag kosong menit 31 membuat tim tamu unggul.

Liverpool kini di peringkat enam klasemen, dengan 53 poin. Hanya selisih dua angka dari West Ham di peringkat empat. Sedangkan Leeds di posisi 10 dengan koleksi 46 poin.

Pertandingan diwarnai aksi-aksi fans Leeds yang sebelum pertandingan membakar kostum The Reds di luar stadion. Mereka membawa pesan penolakan Super League yang rencananya akan diikuti Liverpool.

Liverpool – Leeds 1-1

Goals: Mane(31), Llorente(87).

Leeds: Meslier; Ayling, D. Llorente, Struijk, Alioski; K. Phillips; Costa, S. Dallas, Roberts, J. Harrison; Bamford

Liverpool: Alisson; Alexander Arnold, Fabinho, O. Kabak, Robertson; Thiago, Wijnaldum, Milner; Jota, Firmino, Mane

Imbang, Liverpool Kikuk Di Kandang Leeds
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini