BerandaLiga InggrisImbang Kontra Everton, Si Rubah Gagal Kangkangi MU

Imbang Kontra Everton, Si Rubah Gagal Kangkangi MU

Ambisi Leicester City kembali ke peringkat dua klasemen Liga Inggris harus tertahan. Mereka hanya bermain imbang kontra Everton di Goodison Park dengan skor 1-1, Kamis (28/1) dinihari WIB.

Kini mereka tetap di posisi ketiga klasemen dengan raihan 39 poin dari 20 laga. Sementara Mancheter United ada di posisi kedua dengan 40 poin dari 20 laga.

Gol pembuka dalam pertandingan dimulai oleh usaha James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu melepaskan tendangan placing yang indah untuk menjebol gawang Kasper Schmeichel, pada menit 30. Ia sebenarnya melepaskan umpan, namun bola membentur bek lawan dan segera dikejarnya. Dengan goyang badan sedikit, ia lepaskan placing terukur ke tiang jauh yang membuat kiper lawan terpana mati gaya.

Beruntung di menit 67, gelandang serang enerjik The Fox, Youri Tielemans mencoba peruntungan. Ia lepaskan tendangan jarak jauh. Bola diantisipasi kiper Jordan Pickford, namun sayang kurang sempurna dan lepas serta masuk pelan ke gawangnya sendiri. Skor 1-1 bertahan sampai peluit panjang disemprit wasit.

Everton harus puas di peringkat tujuh klasemen dengan raihan 33 poin dari 18 pertandingan. Ini menjadi hasil seri pertama yang didapat dalam lima laga terakhirnya.

Everton 1 – 1 Leicester City

Goals: (1-0) James ‘30, (1-1) Tielemans 67

Bookings: James; Justina

Everton: Pickford, Godfrey, Keane, Mina, Holgate, Digne, Gomes, Davies, Richarlison, Calvert-Lewin, Rodriguez

Substitutions: Coleman, Iwobi, Sigurdsson

Leicester City: Schmeichel, Castagne, Fofana, Evans, Justin, Ndidi, Tielemans, Albrighton, Maddison, Barnes, Perez

Substitutions: Under, Soyuncu, Mendy

Imbang Kontra Everton, Si Rubah Gagal Kangkangi MU
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini